Tips Menghemat Uang Saat Memulai Bisnis Kecil

Tips Menghemat Uang Saat Memulai Bisnis Kecil

Mengambil langkah pertama Anda ke dalam kepemilikan usaha kecil bisa menjadi proses yang menakutkan dan mahal; itulah sebabnya banyak orang mencari peluang pemotongan biaya untuk mengurangi biaya overhead selama hari-hari awal operasi.

Namun, pemotongan biaya dengan cara yang salah atau di area yang salah terkadang dapat menyebabkan layanan atau produk berkualitas lebih rendah. Oleh karena itu, mengetahui cara menghemat uang saat memulai bisnis kecil sambil mempertahankan kualitas yang dibutuhkan, sangat penting.

Bisnis Hemat Biaya

Salah satu cara untuk menghemat uang adalah dengan menjalankan seluruh operasi bisnis Anda dengan cara yang hemat biaya. Ini tidak berarti Anda harus berhemat pada kualitas atau menahan diri ketika investasi diperlukan; Anda hanya perlu menghindari pengeluaran yang tidak perlu dan menjaga biaya umum – seperti tagihan energi dan gaji Anda sendiri – tetap rendah.

Asuransi, perjalanan, sewa, dan peralatan adalah beberapa pengeluaran standar saat memulai bisnis. Untuk menjaga ini tetap rendah, Anda dapat mempertimbangkan bekerja dari rumah untuk memulai dengan menghapus biaya yang terkait dengan sewa komersial dan perjalanan.

Lakukan Tugas Sendiri

Meskipun tidak diragukan lagi tujuan jangka panjang Anda untuk dapat mempekerjakan staf penuh waktu dan mengembangkan bisnis Anda, kemungkinan besar, untuk memulainya, Anda harus menangani sebagian besar tugas yang terlibat dalam menjalankan bisnis Anda sendiri.

Ini akan menghabiskan waktu dan tenaga Anda, tetapi, secara kritis, tidak banyak uang. Bidang keahlian tertentu mungkin berada di luar jangkauan Anda; penulisan konten, SEO, membuat kampanye pemasaran digital, pembuatan situs web atau desain grafis, misalnya, mungkin lebih baik diserahkan kepada para profesional.

Pekerjakan Pekerja Lepas

Untuk mengisi posisi di atas, pekerja lepas dan kontraktor adalah taruhan hemat uang terbaik Anda. Mempekerjakan staf penuh waktu membutuhkan waktu dan berarti Anda harus berkomitmen pada biaya berkelanjutan yang cukup besar. Ini bisa menjadi ekonomi palsu, terutama untuk pekerjaan atau keterampilan yang Anda tidak perlu akses sepanjang waktu.

Contoh utama dari hal ini adalah menggunakan desainer untuk membuat logo atau bagian depan toko Anda. Pembayaran satu kali kepada pekerja lepas profesional menciptakan kontak, menjamin kualitas, dan menekan biaya.

Dapatkan Tarif Utilitas yang Lebih Baik

Seiring dengan perjalanan, asuransi, dan biaya awal standar lainnya yang disebutkan di atas, tagihan listrik dapat membentuk sebagian besar pengeluaran rutin Anda. Untuk menghemat uang, cari tahu apakah ada penyedia yang lebih murah di daerah Anda.

Dengan membandingkan pemasok air bisnis dan penyedia utilitas lain seperti gas dan listrik, Anda dapat menerima penawaran cepat dan dengan mudah beralih ke perusahaan yang berpotensi memangkas biaya bulanan Anda.

Cari Sewa yang Lebih Murah

Jika bekerja dari rumah tidak mungkin, sewa akan menjadi variabel besar dalam bisnis kecil Anda.

Dengan memilih impian, lokasi prima, kemungkinan Anda akan membayar lebih banyak uang sewa. Dengan memilih lokasi yang tidak jauh dari hambatan utama atau mendasarkan diri Anda di suatu tempat yang kurang diinginkan, Anda akan membayar lebih sedikit. Sesederhana itu.

Oleh karena itu, menimbang keuntungan dan kerugian di mana Anda memilih untuk mendasarkan bisnis Anda. Sebagai bisnis pemula, menghabiskan tahun-tahun awal keberadaan Anda di area yang lebih terjangkau mungkin diperlukan – jika membuat frustrasi. Setelah Anda membangun keuntungan berikutnya, Anda dapat bekerja dengan cara Anda menuju properti yang lebih menarik dan berharga lebih tinggi.

Related Posts