Tips Teratas untuk Memulai Bisnis Anda Sendiri dari Rumah

Tips Teratas untuk Memulai Bisnis Anda Sendiri dari Rumah

Semakin banyak orang di Inggris yang ingin memulai bisnis mereka sendiri dari rumah. Ini mungkin mimpi bagi banyak orang, tetapi jika menyangkut sisi praktisnya, mungkin sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai. Melakukan usaha semacam itu membutuhkan pemikiran dan pertimbangan yang cermat. Berikut adalah saran kami untuk langkah pertama yang harus Anda ambil untuk mewujudkan visi bisnis Anda.

Temukan Niche Anda

Jadi, Anda punya ide bagus, tetapi apakah ada permintaan untuk produk atau layanan yang akan Anda tawarkan? Apakah ada orang lain yang melakukan hal yang sama? Sebelum Anda memulai bisnis Anda dan mencurahkan waktu, tenaga, dan uang ke dalamnya, Anda perlu memastikan bahwa itu layak. Niche Anda harus menjadi tempat di pasar tempat bisnis Anda berada. Anda perlu berpikir secara geografis; di mana klien Anda akan berada? Apakah produk Anda disesuaikan dengan pasar lokal, nasional, atau internasional? Seperti apa permintaan di pasar itu? Anda juga perlu memeriksa apa yang dilakukan pesaing Anda dan apa yang mereka tawarkan. Analisis apa yang mereka lakukan dengan baik, apa yang mereka lakukan dengan buruk, dan layanan apa yang tidak mereka tawarkan. Ini akan membantu memberi Anda keunggulan.

Cari Dana

Sebelum memulai bisnis Anda, Anda perlu memiliki beberapa modal di belakang Anda. Idealnya, ini adalah uang Anda sendiri yang telah Anda simpan dan sisihkan. Tetapi ada juga beberapa jenis hibah dan pinjaman di luar sana yang dapat membantu Anda menjalankan bisnis Anda. Pemerintah Inggris menyediakan sejumlah skema dukungan regional, dan juga bekerja dengan organisasi non-pemerintah yang dapat membantu Anda dengan pendanaan dan saran bisnis. Ada banyak bantuan di luar sana, Anda hanya perlu keluar dan menemukannya.

Buat Rencana Bisnis

Setelah Anda memahami ceruk tempat Anda akan beroperasi dan bagaimana Anda akan mendanai bisnis Anda, Anda perlu membuat rencana bisnis yang solid. Biasanya, ini akan mencakup model bisnis, strategi pemasaran, demografi pelanggan, dan keuangan Anda setidaknya untuk tahun pertama. Buat beberapa tujuan realistis dalam hal klien dan pendapatan, dan pastikan Anda memiliki strategi keluar yang baik jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana.

Nasihat profesional yang andal tersedia secara online dan dapat menjadi sumber yang bagus dalam upaya Anda mewujudkan impian kewirausahaan Anda. Pastikan Anda memanfaatkan sumber daya ini. Jika Anda akhirnya memutuskan untuk mendapatkan tempat usaha, yang terbaik adalah mengambil nasihat ahli hipotek dari situs perbandingan seperti Trussle. Layanan seperti ini memberikan proses yang cepat dan mudah saat mencari kesepakatan hipotek yang bisa sangat membantu saat pertama kali mendirikan bisnis Anda. Penting juga untuk melibatkan para profesional jika diperlukan untuk nasihat keuangan secara umum. Ada banyak situs gratis yang menawarkan saran bagus untuk pemilik usaha kecil. Yang dibutuhkan hanyalah beberapa penelitian.

Dapatkan di Atas Keuangan

Salah satu bagian terpenting dalam menjalankan bisnis Anda sendiri adalah menjaga keuangan Anda. Itu selalu merupakan ide yang baik untuk membawa seorang akuntan profesional yang dapat memastikan bahwa segala sesuatu mulai dari pajak hingga laba diurus. Setelah bisnis Anda beroperasi, Anda harus menyisihkan persentase dari pendapatan Anda untuk tabungan, reinvestasi dan ekspansi, dan skenario bencana apa pun.

Related Posts