Inilah Jenis dan Kegunaan Dana Investasi Real Estate

Inilah Jenis dan Kegunaan Dana Investasi Real Estate

Entitas yang berinvestasi dalam berbagai jenis real estate atau aset terkait real estate seperti kompleks komersial, pusat perbelanjaan, kantor, dan hotel dikenal sebagai perwalian investasi real estate atau REIT. Entitas ini pertama kali muncul pada tahun 1960-an untuk memberi orang kesempatan berinvestasi di properti komersial skala besar.

Kode pendapatan internal memiliki daftar kondisi, yang harus dipenuhi perusahaan agar memenuhi syarat sebagai REIT. Di bawah ini adalah daftar kondisi tersebut.

  1. Itu harus terstruktur sebagai korporasi atau kepercayaan bisnis.
  2. Itu harus di bawah kendali dewan direksi dan pejabat.
  3. Harus memiliki minimal 100 pemegang saham.
  4. Saham harus sepenuhnya dapat dipindahtangankan tanpa masalah.
  5. Perusahaan harus menginvestasikan 75 persen dari total asetnya di real estate.
  6. Ini harus menghasilkan 75 persen atau lebih dari pendapatan kotor dari investasi di real estate atau hipotek di real estate.
  7. Syarat lainnya adalah harus membayar 90 persen atau lebih dari penghasilan kena pajaknya kepada pemegang sahamnya dalam bentuk dividen.

REITs dapat diadakan secara publik atau pribadi. Jika mereka dimiliki publik, mereka harus terdaftar di SEC.

Ada Tiga Jenis REIT: Ekuitas, Hipotek, dan REIT Hibrida. Di bawah ini adalah deskripsi dari masing-masing jenis.

REIT Ekuitas: Ini adalah jenis REIT yang paling umum. Entitas semacam ini memiliki atau berinvestasi dalam real estate dan menghasilkan uang dari sewa yang dikumpulkannya.

REIT Hipotek: Jenis REIT ini biasanya meminjamkan uang kepada pemilik atau pengembang dan berinvestasi dalam instrumen keuangan yang dijamin melalui hipotek. Pendapatan utama mereka adalah bunga yang diperoleh dari pinjaman hipotek.

REIT Hibrid: Ini adalah kombinasi dari dua jenis REIT lainnya.

Keuntungan REIT

  1. Berinvestasi dalam perwalian ini memiliki keuntungan membeli aset fisik dan prospek pengembalian yang meningkat karena apresiasi sewa. Nilai pasar dari properti adalah manfaat lain.
  2. Pendapatan yang dihasilkan oleh properti dibagi di antara para pemegang saham dan meyakinkan mereka akan hak-hak mereka atas properti itu.
  3. Bahkan seseorang dengan pendapatan rata-rata dapat memiliki real estate tanpa uang muka yang besar atau kerumitan apa pun.
  4. Hanya satu tingkat perpajakan yang berlaku untuk pendapatan yang diperoleh dari REIT karena entitas dapat menghindari pajak perusahaan.

Orang-orang berinvestasi di REIT dengan membeli saham atau dengan berinvestasi di reksa dana yang berspesialisasi dalam real estate. Orang yang berinvestasi dalam kepercayaan ini memiliki investasi yang jauh lebih likuid. Sebagian besar perwalian ini memiliki hasil dividen 7 persen hingga 10 persen, sehingga menguntungkan.

Berinvestasi dalam REIT adalah cara untuk membeli saham dari entitas yang bereputasi baik dan mapan. Hanya berinvestasi dalam kepercayaan ini setelah menganalisis semua aspek dengan cermat dan memahami semua faktor risiko yang terlibat.

Bantuan Tambahan

Berbagai perusahaan menawarkan bantuan kepada pengusaha baru dengan menawarkan layanan dan produk mereka untuk membantu menjalankan bisnis secara efisien. Bantuan ini mencakup perangkat lunak yang dirancang dengan mempertimbangkan bisnis kecil dan besar.

Related Posts